MENGINTIP SALAH SATU PELAYANAN PADA BADAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAN PENDAPATAN DAERAH

 Kamis, 14 April 2022 | 82
 

MENGINTIP SALAH SATU PELAYANAN PADA BADAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAN PENDAPATAN DAERAH

MENGINTIP SALAH SATU PELAYANAN PADA BADAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAN PENDAPATAN DAERAH

0
 Kamis, 14 April 2022 | 82

Pada hari Rabu  tanggal 14 April 2022  Pelaksanaan evaluasi budaya kerja Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah terkait identifikasi permasalahan budaya kerja  yang meliputi SDM pelayanan, kedisiplinan pegawai dan keramahan pegawai khususnya front officer sehingga pemenuhan standar-standar dan Peningkatan kualitas layanan yang berorientasi pelayanan  dengan berpedoman pada Permenpan RB Nomor 17 Tahun 2017 tentang Pedoman Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik terwujud.

Peningkatan kualitas pelayanan public kepada masyarakat, pemenuhan standar-standar pelayanan publik perlu dilakukan percepatan. Peningkatan kualitas layanan dapat terwujud jika pemberi layanan memiliki pola pikir dan cara kerja yang berorientasi pelayanan. Untuk itu pengembangan budaya kerja yang didorong melalui peran Agen Perubahan di masing-masing perangkat daerah.

SALAM GEMA SANTI

Download :

  1. Permenpan RB Nomor 17 Tahun 2017 tentang Pedoman Penilaian Kinerja Unit Penyelenggara Pelayanan Publik (https://bit.ly/379Ll1K )
  2. Permenpan RB Nomor 6 Tahun 2022 Tentang Pengelolaan Kinerja Pegawai Aparatur Sipil Negara (https://bit.ly/3JxVHpv )
  3. Permenpan RB Nomor 7 Tahun 2022 Tentang Sistem Kerja Pada Instansi Pemerintah Untuk Penyederhanaan Birokrasi (https://bit.ly/3rjMFGi)